Sekwan Ajak Pejabat Baru Semangat Jalankan Tugas

Sekwan Paulus Dumais foto bersama staf sekretariat usai melaksanakan usai Sertijab pada, Jumat (2/2).

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mimika, Paulus Dumais, S.Pd, MM mengajak pejabat baru yang baru saja menerima serah terima jabatan (Sertijab) agar menjalankan tugas dengan penuh semangat. Sebab, pergantian posisi dalam sebuah jabatan adalah merupakan hal biasa bagi setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup manapun.

“Ini merupakan hal yang biasa terjadi di manapun, oleh karena itu bagi pejabat baru bisa menjalankan tugas dengan semangat, memberikan dedikasi yang tinggi serta penuh tanggung jawab,” kata Paulus saat memimpin Sertijab PNS lingkup Sekretariat DPRD, di Gedung DPRD Mimika, Jumat (2/2).

Sementara bagi pejabat yang lama, tak lupa Paulus meminta maaf apabila ada kesalahan, maupun kesalahpahaman, serta tutur kata yang tidak berkenan ketika masih bersama.

Adapun pegawai lingkup Setwan DPRD yang mengikuti sertijab antara lain, Kepala Bagian Umum  Sekretariat  DPRD Mimika yang sebelumnya dijabat oleh Frans Roedolf, kini dijabat oleh Antonius Welerubun.

Sementara,  Kepala Sub Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Mimika yang sebelumnya dijabat oleh Marjuki kini dijabat oleh Daniel M .I Watopa.

Selanjutnya, Kepala  Sub Bagian  Perjalanan  dan Protokoler Sekretariat  DPRD Mimika yang sebelumnya dijabat oleh Amir Gredenggo, kini dijabat oleh Germania Jeujanan dan

Kepala Sub Bagian Anggaran dan Perencanaan yang sebelumnya dijabat oleh  Rocky O. Pattinama, kini dijabat oleh Amir Gredenggo. Sertijab tersebut ditandai dengan penandatanganan berkas berita acara. (humas) 

 

Berita Umum