Pansus PESPARAWI DPRD Mulai Bekerja, Akan Undang Panitia Untuk Presentasi

Ketua Pansus Pesparawi, Aloisius Paerong, ST

Pansus Pesparawi DPRD Kabupaten Mimika mulai bekerja dengan melakukan rapat internal, diruang serbaguna DPRD, Jumat (30/7).

Dipimpin oleh ketua pansus Pesparawi,  Aloisius Paerong, rapat ini guna mengagendakan pertemuan dengan panitia Pesparawi.

“Kita berharap panitia Pesparawi bisa menyampaikan programnya, mempresentasikan, berapa alokasi anggaran, bentuk lombanya seperti apa, kegiatan apa saja yang sudah dilakukan, berapa tim yang terlibat, fasilitas pendukung apakah sudah siap, ” kata Lois panggilan akrab Aloisius Paerong.

Setelah nendengar presentasi dari panitia Pesparawi, pansus akan melakukan teknikal meeting untuk membahas hasil presentasi panitia tersebut, katanya.

Hasil pertemuan ini akan menjadi gambaran bagi pansus apa yang akan diawasi, karena kegiatan ini menggunakan anggaran dari APBD, Pansus akan bekerja secara independen, tegas Lois.

Lois berharap dalam pansus ini dewan bisa belajar bagaimana pengawasan yang dilakukan, karena ini merupakan pansus pertama dalam periode dewan ini.

Agenda pertemuan dengan panitia Pesparawi direncanakan Senin depan kalau tidak ada halangan. (humas)

Berita Dewan