Website Resmi DPRD Mimika

Ketua DPRD : Kantor DPRD Mimika Akan Rehab Sejumlah Fasilitas

Ketua DPRD Mimika Elminus B Mom,SE (paling kiri)/ Foto :humas

TIMIKA

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Mimika mengakui bahwa beberapa fasilitas kantor DPRD Mimika yang terletak di Jalan Cendrawasih SP 2 masih butuh dilakukan rehab beberapa fasilitas demi kenyamanan dan kelancarana tugas dewan.

“Memang ada sejumlah fasilitas seperti, plafon di ruang serba guna, beberapa ruang Komisi dan Wakil Ketua serta taman dan pagar. Perawatan di kantor DPRD ini harus ada demi mempercantik kantor dewan ini. Ada beberapa pengerjaan masuk di APBD ini dan diharapkan bisa dirampungkan,” tegas Ketua DPRD Mimika ELminus B Mom, Jumat (5/7).

Elminus mengakui bahwa perawatan bangunan dan halaman kantor DPRD Mimika itu masuk dalam DPA Sekwan yang ditangani oleh Bagian Umum dan akan dikerjakan oleh pihak kontraktor.

“Sebenarnya itu perawatan dan perbaikan beberapa fasilitas di kantor dewan atas permintaan pimpinan jadi sebenarnya itu bisa saja kami yang tunjuk. Tapi karena ada bagian atau PPTK sehingga kita berharap bisa dikerjakan dan diselesaikan tepat waktu,”harapnya.

Dikatakan Elminus, untuk mendukung kinerja dan kenyamanan pimpinan dan anggota dewan seharusnya fasilitas pendukung baik itu ruangan maupun ATK harusnya selalu ada dan setiap saat harus tersedia.

“Pimpinan dan anggota juga butuh fasilitas yang nyaman sehingga bisa betah dan nyaman bekerja. Kalau fasilitas ruangan tidak memenuhi standar bisa saja mengganggu tugas dan fokus dewan dalam bekerja setiap hari,”ungkapnya. (humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *