Kantor DPRD Mimika Kini Terlihat Indah di Malam Hari

Kantor DPRD Mimika yang terletak di Jalan Cendrawasih SP 2 terlihat indah di malam hari dengan pancaran cahaya lampu warna warni, Selasa (27/10) /Foto : humas

TIMIKA
Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Mimika kini terlihat indah di malam hari dengan pancaran cahaya lampu warna warni menghiasi kantor rakyat yang terletak di Jalan Cendrawasih SP 2, Timika, Papua.

Dari papantauan Selasa, (27/10) malam, tampak dari jalan utama, kantor DPRD Mimika kalau sebelumnya kurang bersinar, kini telah terpancar dari lampu warna putih dan kuning serta warna merah menghiasi pagar utama kantor DPRD tersebut.

Begitu juga dengan gapura di depan pintu masuk kantor DPRD juga terlihat terang benderang dengan pancaran cahaya dari lampu yang terpasang memenuhi gapura.

Di halaman kantor rakyat tersebut juga tak kalah indahnya, lampu berwarna merah terpancar dari huruf yang bertuliskan ‘DPRD kabupaten Mimika’.

Bahkan nuansa warna kuning emas yang terpancar dari seluruh sisi kotak bertuliskan DPRD Mimika semakin melengkapi kilauan cahaya lampu dari halaman kantor DPRD.

Melengkapi keindahan kantor DPRD semakin lengkap dengan adanya kolam yang berukuran tidak terlalu luas serta semburan air mancur persis berada di depan papan nama kantor DPRD.

Kepala Bagian Umum Setwan DPRD Mimika, Faniaty, SE kepada buletin DPRD Mimika, Selasa (27/10) malam mengatakan, pihak Sekretariatan sengaja mempercantik kantor DPRD dengan memperindah sehingga bisa menjadi daya tarik bagi warga yang melintasi di depan kantor DPRD Mimika dimalam hari kini menjadi lebih indah dan menjadi daya tarik tersendiri warga yang kebetan melintas. Bahkan sejumlah warga dalam beberapa malam ini menyempatkan diri mengabadikan dan berfoto.

“Kami ingin menampilkan wajah gedung bulat dimalam hari dengan penerangan yang bisa menambah keindahan gedung dan masyarakat juga bisa menikmatinya” Aku Paniati.(humas)

Berita Umum