George Deda Sumbang Mesin babat ke Perum pemda


George Deda Gelar Reses Sumbang Mesin Babat Rumput Ke Warga Perum Pemda
TIMIKA

Sekretaris Komisi A DPRD Mimika dari Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia (PKPI), George Deda, SE  dalam kegiatan resesnya di Perumahan Pemda , Kelurahan Timika Jaya SP 2,Selasa (28/11) malam,selain menggelar tatap muka juga menyumbang dua unit mesin babat rumput kepada warga.

Dalam kegiatan reses yang digelar di kompleks gedung olahraga Perum Pemda SP 2, George Deda dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada warga yang sudah menghadiri kegiatan reses .

“Walaupun reses ini tidak semeriah yang biasanya namun sangat berarti dalam rangka menyerap aspirasi dari warga. Mesin babat rumput yang saya sumbangkan bagi pemuda Perum Pemda semoga bermanfaat dan membantu kegiatan remaja untuk membersihkan lingkungan,”tegas George Deda,” dihadapan warga Perum Pemda.

Deda mengakui, bahwa apa yang diberikan tidak seberapa nilainya namun ini bagian dari rasa kepedulian dan turut mendukung pemuda di Perum Pemda dalam selalu menjaga kebersihan di lingkungan perum Pemda.

“Kiranya apa yang menjadi keluhan dan aspirasi baik itu infrastruktur,fasilitas olahraga dan lain sebagainya pada prinsipnya kalau diusulkan oleh OPD akan siap mendorong dan memperjuangkan dalam pembahasan APBD mendatang.Saya tidak berjanji tapi saya akan memperjuangkan kepada pemerintah agar apa yang di program oleh Pemda dapat saya kawal,”aku Deda.

Salah satu warga, Ibu Abureyaan mengusulkan agar dewan dapat mendorong pemerintah untuk membangun fasilitas lapangan voly, fasilitas futsal yang masih minim.

“Kami minta lapangan volley dan lapangan futsal yang representative. Termasuk listrik untuk gedung olahraga yang masih minim fasilitas,”pintanya.

Sementara warga lainnya, Jefri meminta agar dewan dapat mendorong agar retribusi untuk membayar rumah dinas dapat dibiayai oleh pemerintah. Selain itu, pagar pemda yang juga masih belum seluruhnya dibangun agar diperjuangkan.

“Saya mengharapkan agar Bapa Dewan bisa memperjuangkan agar pagar kompleks segera dirampungkan sehingga keamanan bisa terjamin di pemukiman ini, ”pintanya.

Sebelum kegiatan reses ditutup, George Deda, menyerahkan mesin babat rumput unit yang diterima oleh tokoh pemuda. Perwakilan warga usai menerima mesin babat menyampaikan terima kasih atas bantuan mesin babat dan berjanji akan digunakan sebaik-baiknya. (humas)

Berita Dewan Berita Terbaru