Ditandai Dengan Sertijab, Ananias Faot  Resmi Jabat Sekwan DPRD Mimika

Pejabat Sekwan yang baru, Drs Ananias Faot,M.si , saat menandatangani Berita Acara Sertijab di ruang Serba Guna kantor DPRD Mimika, Selasa (21/7) / Foto : humas

 TIMIKA

Setelah resmi menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Mimika, Dra. Ananias Faot, MSi  berharap dukungan dari seluruh Apatur Sipil Negeri (ASN) di lingkungan Setwan untuk saling menopang dalam menjalankan tugas sehari sehari.

“Puji syukur terhadap Tuhan yang memberikan kesehatan sehingga saya bisa menjalankan tugas yang diperintahkan dari pimpinan daerah sebagai Sekwan, karena ini amanah sehingga saya harus menjalankan. Namun tugas yang saya emban ini sangat berat, tapi karena amanah sehingga saya harus laksanakan tanggungjawab ini, ” tegas Sekwan Ananias Faot dalam sambutannya pada acara serah Terima jabatan Sebagai Sekwan DPRD Mimika di ruang Serba Guna kantor DPRD Mimika, Selasa(21/7).

Ia mengakui, tugas yang diemban saat ini sangat berat, karena ada dua posisi, yaitu sisi politik dan sisi birokrasi.

“Karena tugas ini sangat berat, sehingga saya butuhkan saling menopang dari seluruh pejabat dan staff serta honorer yang bertugas di Sekretariat Dewan ini.  Sebab tanpa dukungan dan saling menopang maka mustahil saya dapat menjalankan tugas ini,” harapnya.

Ananias berharap, selama melaksanakan tugas diharapkan ada kerja sama dari semua staff untuk membangun Sekretariatan Dewan agar lebih baik.

“Saya ajak seluruh pegawai yang ada untuk sama sama bekerja  dengan seluruh pejabat untuk membangun sekretariat ke arah yang lebih baik, ” imbuhnya.

Mantan Sekretaris Dewan, Paulus Dumais,S.pd, Msi saat menyerahkan SK Berita Acara Sertijab kepada Pejabat Sekwan yang baru, Drs Ananias Faot,M.si , di ruang Serba Guna kantor DPRD Mimika, Selasa (21/7) / Foto : humas

Kepada pejabat Sekwan yang lama, Ananias menyampaikan Terima kasih kepada yang sudah menjalankan tugas secara baik.

“Saha berharap kepada Bapa Sekwan yang lama untuk bisa tetap berkoordinasi dan memberikan arahan kepada kami pejabay baru, dalam rangka memberikan pelayanan dan kinerja khususnya di lingkup Sekwan saat ini, ” katanya.

Sementara Pejabat lama Sekwan, Paulus Dumais dalam sambutan perpisahannya dengan staff Sekretariatan Dewan  mengajak seluruh Staff maupun pejabat eselon III dan IV untuk mendukung dan bekerja sama dengan pejabat Sekwan baru.

“Saya harap semua pegawai berikan dukungan dan saling kerja sama dengan pejabat Sekwan baru, sebab untuk menciptakan sebuah keberhasilan harus ada saling kerja sama, ” pinta Paulus Dumais.

Asisten I  Setda Kabupaten Mimika, Yulius Sasarari, S. Sos, M. Si menyampaikan Terima kasih kepada pejabat lama Sekwan yang telah mengembangkan tugas dan amanah secara baik.

“Kepada pejabat baru Sekwan, saya ucapkan selamat mengemban tugas baru, bagi pejabag eselon III dan IV yang baru selamat datang dan bergabung di Setwan. Semoga semua bisa bekerja sama sehingga bisa melaksanakan tugas dan amanah secara baik, ” ucap Yulius Sasarari.

Serah Terima jabatan Setwan DPRD Mimika  dari Paulus Dumais kepada Ananias Faot berdasarkan Surat Keputusan Berita Acara sertijab Nomor : SK BAP 821.2/209/Setwan. (humas)

Foto Bersama Asisten I Setda Mimika, Yulius Sasarari, dengan Pejabat Sekwan baru, Drs Ananias Faot dan Sekwan Lama, Paulus Dumais dan seluruh pejabat dan staff Sekretariat DPRD Mimika/ Foto : humas

Berita Umum